Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Injit Injit Semut

Not angka lagu Injit Injit Semut dan not balok lagu Injit Injit semut disertai chord dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Injit Injit Semut berasal dari Jambi, penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini sangat terkenal pada waktu lalu, beberapa group band terkenal pernah membawakan lagu ini. Selain terkenal di kalangan “dewasa”, lagu ini juga terkenal di kalangan anak-anak, terutama ketika mereka bermain seperti permainan mencubit, saya tidak tahu nama permainannya. Umumnya mereka bermain sambil menyanyikan bagian chorus lagu ini. Permainan seperti itu terkenal di Jawa Barat sedangkan di tempat lain, saya tidak tahu.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu Injit Injit Semut.


not angka lagu injit injit semut lagu daerah jambi


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.



Lagu Daerah Jambi lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Dagang Manumpang

Pinang Muda

Dodoi Si Dodoi

Dalam notasi di atas, saya menyertakan chord, jika chord-nya tidak sesuai selera anda, tinggal ganti saja. Bagi anda yang ingin belajar chord, silakan buka Kategori Chord yang berada di samping kiri.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Injit Injit Semut C = Do, not angka lagu Injit Injit Semut pianika, not angka lagu Injit Injit Semut recorder, not lagu Injit Injit Semut, not balok lagu Injit Injit Semut, notasi lagu Injit Injit Semut, chord lagu Injit Injit Semut, lirik lagu Injit Injit Semut, Injit Injit Semut lagu daerah Jambi.