Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Burung Tantina

Not angka lagu Burung Tantina dan not balok Burung Tantina disertai chords / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Burung Tantina berasal dari Maluku, penciptanya tidak diketahui. Lagu ini bertanda sukat 3/4 ( Birama 3/4 ) dan tempo 100 lebih. Mungkin di antara 100 dan 110, itu yang pernah saya dengar di youtube. Umumnya tanda sukat 3/4 di bawah 100 temponya.

Baiklah kita lihat notasi angka lagu tersebut.


not angka lagu burung tantina lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Dalam notasi balok.


not balok lagu burung tantina lagu daerah maluku


Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan putar video di bawah ini.




Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Huhate

Hela Rotane

Lembe-Lembe

Goro Gorone

Ayo Mama

Buka Pintu

Poco-Poco

Rasa Sayange

Sarinande

Didalam video terdapat notasi chords, kegunaannya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok, silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah saya uji semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam hal chords sebenarnya kalau sekedar masuk ( tidak fals ) belum cukup. Dalam memberi chords sebuah lagu perlu lebih dari itu, umumnya para musisi menggunakan chords substitusi dan jembatan chords untuk membuat chords terasa lebih indah.

Jika ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka postingan Chord Substitusi dan Jembatan Chord.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag

Not angka lagu Burung Tantina C = Do, Not angka lagu Burung Tantina pianika, Not angka lagu Burung Tantina recorder, Not lagu Burung Tantina, Not balok lagu Burung Tantina, notasi lagu Burung Tantina, chord lagu Burung Tantina.